Kamis, 10 April 2008

[BeritaNET.com] Mini-Note, Seri Notebook Classmate dari Hewlett Packard

2008-04-11 09:44:54


Mini-Note, Seri Notebook Classmate dari Hewlett Packard

.

Oleh: dwinita



Hewlett-Packard Co., perusahaan raksasa komputer dunia ini baru saja mengumumkan seri terbaru laptop-nya yang akan memasuki market segment classmate notebook. Market segment dari classmate notebook sendiri dipelopori oleh Asustek Computers Inc., perusahaan pembuatan motherboard papan atas dunia dan Intel Corp., perusahaan semiconductor nomor satu dunia.

Intel Corp. sendiri telah memberi label ‘netbooks’ pada classmate laptop miliknya, dan akan segera merealisasikan penjualan massal netbooks ini di pasar dengan ekspektasi penjualan 50 juta unit laptop pada tahun 2011 mendatang. Sedangkan Asustek Computers Inc. telah terlebih dahulu mempelopori pasar dengan laptop Eee PC-nya. Sebenarnya gagasan laptop classmate ini sendiri muncul dari sebuah non-profit project, OLPC (One Laptop Per Child), laptop murah yang diperuntukkan bagi pendidikan anak-anak tidak mampu di negara-negara berkembang. Intel dan Asus sendiri memang pernah tergabung dalam pengembangan project ini, s ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/861/mini-note-hewlett-packard








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: