Senin, 07 April 2008

[BeritaNET.com] FTI Gelar Multimedia Week 2008 : Learn, Explore and Work in The Multimedia World

2008-04-07 15:30:14


FTI Gelar Multimedia Week 2008 : Learn, Explore and Work in The Multimedia World

.

Oleh: UKSW Salatiga



Multimedia Week merupakan acara tahunan Fakultas Teknologi Informasi UKSW. Acara Multimedia Week tahun ini dengan tema “Learn, Explore and Work in The Multimedia World” diisi dengan Pameran Karya Mahasiswa, Project Pembuatan Film serta Seminar dan Workshop. Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 27 – 30 Maret 2008.
 
Memulai rangkaian acara Multimedia Week  pada tanggal 27 Maret 2008, digelar Seminar Desain Grafis dengan tema "How To Brand your Self". Seminar yang dibagi menjadi 2 sesi ini, menghadirkan pembicara dari Jogja Force pada sesi 1, dan Deddi Purnomo Sari (Creative Director Petak Umpet Jogjakarta) sebagai pembicara di sesi ke-2. Sabtu (29/03) digelar workshop sebagai lanjutan dari seminar.
 
Tanggal 28 Maret 2008  digelar Seminar dan Workshop Fotografi dengan tema “Traveling dan Outdoor Fotografi” di Kawasan Wisata Bukit Cinta, Rawa Pening.dengan pembicara Kristupa W Saragih. Sedangkan Seminar
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/851/FTI-Gelar-Multimedia-Week-2008








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: