Rabu, 02 April 2008

[BeritaNET.com] Sony Ericsson K660i, Cara Baru Jelajah Web

2008-04-03 10:18:04


Sony Ericsson K660i, Cara Baru Jelajah Web

.

Oleh: dwinita



Seperti halnya seri ‘K’ yang lain, handphone Sony Ericsson K660i merupakan seri camera-phone yang memiliki kelebihan tidak hanya pada pada fungsi camera, tetapi juga pada feature yang menunjang kemudahannya dalam menjelajah dunia maya. Tombol shortcut dan magnetic mouse pointer-nya dirancang untuk memudahkan pengguna pada saat browsing. Magnetic Mouse Pointer sendiri dikendalikan oleh tombol navigasi, icon dapat berubah tergantung posisinya di layar, mirip seperti yang ada pada PC. Selain itu tampilan halaman web juga dapat dinikmati dalam tampilan penuh menggunakan mode landscape.

Kelebihan lain dari Sony Ericsson K660i yang lain terletak pada penggunaan teknologi 3.5G based HSPDA yang menjamin kecepatan download, sehingga aktivitas jelajah Internet dapat dijalankan dengan lebih cepat mempergunakan Sony Ericsson K660i ini. Dengan jaminan kecepatan teknologi 3.5G dari Sony Ericsson ini pula, pemakai dapat menikmati musik dan video streaming tanpa hambatan.

Fe ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/843/sony-ericsson-k660i








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: