Senin, 14 April 2008

[BeritaNET.com] Google Mobile’s Features

2008-04-15 07:45:41


Google Mobile's Features

.

Oleh: dwinita



Kemudahan akses Internet yang dapat diakses dari mana pun, termasuk dari handphone telah memudahkan kita dalam memperoleh berbagai informasi yang kita butuhkan. Terlebih lagi ditunjang dengan kehadiran Google Mobile yang menawarkan berbagai kemudahan akses informasi yang kita inginkan melalui handphone yang dapat kita bawa ke mana pun. Lalu, apa saja yang bisa kita dapatkan dari Google Mobile ini? Apakah dapat mewakili keberadaan Google secara konvensional? Berikut ini adalah beberapa feature yang dapat kita nikmati dari Google Mobile ini.

  • Google Mobile Search
    Fungsi utama pencarian dari Google tetap akan bisa dinikmati secara mobile mempergunakan ponsel dengan mengakses http://www.google .com/mobile dari browser ponsel. Sebelum memulai pencarian, pilih ‘Web’ terlebih dahulu sebelum kemudian memulai pencarian dengan memasukkan keyword seperti biasa.
  • Google SMS
    Selain melakukan pencarian secara defau
    ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/863/Google-Mobile-Features








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: