Rabu, 02 April 2008

[BeritaNET.com] Opera Mini Beta 4.1 Launched

2008-04-03 11:52:47


Opera Mini Beta 4.1 Launched

.

Oleh: dwinita



Opera Mini sebagai salah satu mobile browser yang paling populer saat ini, kembali meluncurkan varian terbarunya Opera Mini 4.1 yang masih menyandang status ‘beta’. Opera Mini sendiri telah didownload oleh lebih 1 juta pengguna di seluruh dunia, oleh karena kemampuannya untuk membawa desktop-web dengan mudah ke dalam mobile-phone.

Opera mini sendiri merupakan sebuah aplikasi mini-browser untuk mobile-phone yang dibuat berbasis Java. Beberapa jenis mobile-devices mungkin akan memerlukan download-pemasangan Java-runtime Environment (JRE) untuk memakai Opera Mini browser ini.

Versi terbaru dari Opera Mini yang berseri 4.1 dalam versi Beta ini menyandang beberapa perubahan untuk para pengguna mobile-phone yang memakainya. Versi beta dari Opera Mini Beta 4.1 ini sendiri diluncurkan untuk mendapat lebih banyak masukkan dari pemakai untuk pengembangan versi final dari Opera Mini 4.1 ini nantinya ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/845/Opera-Mini-Beta-41








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: