Kamis, 10 April 2008

[BeritaNET.com] Pengolahan Sinyal Digital dan Sistem Pemrosesan Sinyal

2008-04-11 09:49:13


Pengolahan Sinyal Digital dan Sistem Pemrosesan Sinyal

.

Oleh: dwinita



Book Category : Teknik
ISBN 978-979-29-0158-0
By Ir. Harlianto Tanudjaja, M.Kom
16x23cm, 230pages
1st Published, 2008
Price: Rp.32500

Tren pengolahan sinyal pada teknologi elektronika adalah secara digital, memanfaatkan komputer atau mikrokontroler. Hal ini tak lepas dari kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh teknik digital. Mayoritas sinyal di alam/dunia nyata adalah dalam bentuk sinyal analog. untuk mengolah sinyal secara digital atau diskrit diperlukan ADC dan teknik-teknik pengolahan/pemrosesan sinyal digital (digital signal procesing).

Dalam buku ini disajikan konsep pengolahan sinyal analog menjadi sinyal digital, tool matematik (konvolusi, transformasi Z, dan transformasi diskrit fourier), pemodelan sinyal diskrit dalam persamaan beda. Penerapan DSP hampir di semua bidang pada sistem elektronika/komputer/telekomunikasi dan bidang-bidang lainnya. Mengingat perannya yang sangat dominan, siswa kiranya perlu untuk mempelajarinya.

Pen ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/862/Pengolahan-Sinyal-Sistem-Pemrosesan-Sinyal








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: