Senin, 03 Maret 2008

[BeritaNET.com] Animasi Karakter dengan 3D Studio Max 8

2008-03-03 16:58:42


Animasi Karakter dengan 3D Studio Max 8

.

Oleh: dwinita



Book Category : NEW RELEASE | Desain Grafis
ISBN 978-979-29-0206-8
By Heru Sakti
14x21cm, 214pages
1st Published, 2008
Price: Rp.39900

Pemanfaatan animasi 3D terus merambah ke berbagai bidang. Hampir semua media visual elektronik berlomba untuk menerapkan teknologi ini, mulai dari industri film, broadcasting, game devepolment, advertising, arsitektur dan masih banyak lagi. Saat ini sumber informasi dan pengetahuan tentang dasar-dasar pemodelan dan animasi 3D mungkin dapart diperoleh lewat berbagai media. Namun untuk pembahasan yang lebih spesifik, yang dalam hal ini adalah animasi karakter, sumbernya sangat terbatas dan sulit dicari. Buku ini disusun untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Tentu Anda pernah melihat film-film animasi produksi Hollywood, seperti Mr.Icridible, Ice Age, Monster Inc, Madagascar dan lain sebagainya. Melalui buku ini penulis mengulas tuntas bagaimana merakit dan menganimasikan sebuah karakter fantasi 3D seperti yang ada dal ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/761/Animasi-Karakter-3D-Studio-Max-8








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: