Selasa, 11 Maret 2008

[BeritaNET.com] Wal-Mart Hentikan Penjualan Komputer Linux

2008-03-11 15:28:18


Wal-Mart Hentikan Penjualan Komputer Linux

.

Oleh: dwinita



Wal-Mart akhirnya memutuskan untuk mengakhiri uji coba penjualan komputer berbasis Linux di toko-tokonya. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa bagaimanapun juga ternyata komputer berbasis Linux masih kalah saing jika dibandingkan dengan komputer berbasis Windows. Para konsumen Wal-Mart rupanya masih tetap memilih komputer berbasis Windows dari Microsoft jika dibandingkan dengan komputer berbasis Linux.

Juru bicara Wal-Mart, Melissa O’Brien mengatakan seperti yang dikutip pada website mereka, “Semua ini (komputer Linux - red) benar-benar bukan apa yang dicari customer kami”. Uji coba minat customer terhadap komputer open-source telah dimulai oleh Wal-Mart sejak akhir October tahun lalu dengan menjual ‘Green gPC’ buatan Everex-Taiwan seharga $199 pada sekitar 600 toko Wal-Mart yang ada.

Sementara itu dilaporkan, walmart.com, situs e-commerce milik Wal-Mart yang sebelumnya juga menjual komputer berbasis Linux akan tetap meneruskan penjua ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/782/wal-mart-hentikan-komputer-linux








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: