Kamis, 27 Maret 2008

[BeritaNET.com] Becoming The Winner - Riset Menulis Ilmiah, Publikasi Ilmiah, dan Presentasi

2008-03-27 15:49:03


Becoming The Winner - Riset Menulis Ilmiah, Publikasi Ilmiah, dan Presentasi

.

Oleh: dwinita



Book Category : Bahasa
ISBN 978-979-29-0364-5
By Imam Robandi
16x23cm, 478pages
1st Published, 2008
Price: Rp.69000

Menulis ilmiah adalah bagian dari menyampaikan hasil karya ilmiah. Sebaik apapun hasil karya, kalau tidak dapat menyampaikannya ke dalam tulisan secara sistematik, maka sebagian misi akan menjadi gagal. Berlatilah dan menulislah setiap ada kesempatan. Jika dalam diri Anda belum sempat tergugah untuk menulis, bayangkan sejenak jika suatu saat orang di sekeliling Anda yang kritis bertanya kepada Anda baik sebagai dosen, guru, ataupun mahasiswa. Berapa publikasi karya tulis Journal Ilmiah setiap tahun yang Anda tulis, berapa kali Anda presentasi di sebuah siposium, sudah berapa buku yang sudah Anda tulis dan lain-lain? Tentu Anda sebagai seorang calon The Winner tidak boleh tersinggung dengan pertanyaan-pertanyaan yang menantang. Jika Anda terpaksa harus tersinggung, maka suaplah energi yang terbuang karena ketersinggungan Anda menjadi sebu ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/825/Becoming-The-Winner








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: