Rabu, 12 Maret 2008

[BeritaNET.com] Membangun Aplikasi Berbasis PHP 5 dan Firebird 1.5

2008-03-12 15:59:08


Membangun Aplikasi Berbasis PHP 5 dan Firebird 1.5

.

Oleh: dwinita



Book Category : Web Development
ISBN 978-979-29-0004-0
By Iswanto
16x23 cm, 226 pages
1st Published, 2007
Price: Rp.44000

PHP merupakan salah satu dari sekian banyak bahasa pemrograman yang digunakan untuk melakukan pemrograman aplikasi web. PHP akan menghasilkan keluaran berupa bahasa HTML yang dikenal oleh web browser. Bahasa itu bersifat dinamis sehingga halaman yang sama mungkin akan ditampilkan berbeda bila diakses oleh pengguna yang berbeda pula.

Firebird adalah open source database server yang dikembangkan berdasarkan source code dari Borland Interbase 6.0 yang pada saat itu di-open-source-kan oleh Borland. Banyak fitur dan kode yang diperbaiki dari source code aslinya hingga menjadi source code Firebird saat ini.

Buku ini akan mengajar Anda membuat aplikasi menggunakan PHP yang sederhana. Hal yang terpenting ialah menghubungkan PHP dengan database Firebird.

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/787/aplikasi-php5-firebird








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: