Selasa, 11 Maret 2008

[BeritaNET.com] Disney Targetkan $1 Milliar Dollar dari Online

2008-03-11 16:16:14


Disney Targetkan $1 Milliar Dollar dari Online

.

Oleh: dwinita



Raksasa animasi dan entertainment dunia, Walt Disney Company rupanya mulai memandang media online sebagai salah satu sumber pendapatan yang menjanjikan. Setidaknya, hal tersebutlah yang diungkapkan CEO Walt Disney, Robert Iger pada hari Senin yang lalu. Ia menyatakan, bahwa berdasar estimasi fiskal perusahaan tahun 2007, maka Walt Disney mengharapkan dapat memperoleh $1 milliar dollar Amerika dari content online-nya.

Iger mengatakan analisis perusahaan telah bertindak cukup agresif dengan melakukan ekspansi bisnis ke dunia Internet untuk mendapatkan lebih banyak kontrak customer dengan mempergunakan kepopuleran branding untuk mendapatkan kenaikan pendapatan. “Jika kami tidak terlebih dahulu berekspansi ke sini (online-red), maka masyarakat akan mengakses content dari tempat lain”, kata Iger dalam Bear Stearns' 21st Annual Media Conference di Palm Beach, Florida.

Pendapatan Disney online sendiri didapatkan dari iklan-iklan ABC Networks yang dijalankan ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/783/disney-1-milliar-dollar-online








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: