Rabu, 05 Maret 2008

[BeritaNET.com] ITB - Telkomsel Wujudkan Layanan Content Akademik Melalui T-Cash

2008-03-05 15:33:14


ITB - Telkomsel Wujudkan Layanan Content Akademik Melalui T-Cash

.

Oleh: dwinita



Dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam mewujudkan Cashless Society, maka terhitung sejak tanggal 2 Maret yang lalu secara resmi Telkomsel menggandeng IT. dalam mewujudkan program layanan T-Cash bagi mahasiswa. Layanan T-Cash ini merupakan sebuah inovasi layanan content yang diperuntukkan bagi mahasiswa, dalam hal ini mahasiswa ITB. Adapun jenis content yang ditawarkan bagi para mahasiswa ini meliputi content artikel jurnal dan karya ilmiah, hasil-hasil riset dan studi, bahan-bahan ajar, karya seni, dan lain-lain yang dipublikasikan di situs ITB.

Acara penandatanganan kerjasama ini dilakukan di sela-sela Dies Natalis IT. ke-49 sekaligus momentum 100 Tahun Kebangkitan Nasional, yang dilakukan oleh Direktur Utama Telkomsel Kiskenda Suriahardja dan Rektor IT. Djoko Santoso. T-Cash atau Telkomsel Cash adalah nama produk yang berfungsi sebagai layanan alat bayar atau transaksi secara elektronik yang digelar Telkomsel berdasarkan izin yang telah diberikan Bank Indonesia s ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/769/ITB-Telkomsel-layanan-akademik








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: