Selasa, 04 Maret 2008

[BeritaNET.com] Windows Hyper-V, Virtualisasi Server

2008-03-05 13:22:59


Windows Hyper-V, Virtualisasi Server

.

Oleh: dwinita



Masih dari berita seputar peluncuran Windows Server 2008 yang baru kemarin memasuki pasar Indonesia secara resmi di Jakarta. Kali ini feature yang akan dibahas adalah Windows Hyper-V. Dari sekian banyak feature yang tersedia dalam Windows Server 2008, salah satu feature yang menarik untuk dibahas adalah Wndows Hyper-V. Windows Hyper-V merupakan sebuah fungsi yang terdapat pada Windows Server 2008 untuk virtualisasi sistem operasi. Dengan mempergunakan fungsi virtualisasi dari Windows Hyper-V ini diharapkan dapat mempermudah pengelolaan dan memaksimalkan utilisasi server.

Widows Hyper-V diharapkan dapat menghadirkan kemudahan dalam pengaturan service dari setiap server serta kontrol keamanan yang lebih tinggi terhadap keamanan server dalam sebuah infrastruktur perusahaan. Hal ini disebabkan karena trend pengembangan infrastruktur untuk perusahaan-perusahaan yang menjalankan berbagai service dalam beberapa server sekaligus, sehingga kemudian oleh Microsoft dipandang perlu adanya ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/768/windows-hyper-v








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: