Selasa, 11 Maret 2008

[BeritaNET.com] Sony Ericsson G900, Handphone Praktis Nan Lengkap

2008-03-11 16:34:17


Sony Ericsson G900, Handphone Praktis Nan Lengkap

.

Oleh: dwinita



Jika mungkin Anda termasuk orang yang menginginkan efektifitas di tengah berbagai kesibukan Anda sehari-hari, mungkin Sony Ericsson G900 adalah handphone yang tepat untuk menjawab kebutuhan tersebut. Sony Ericsson G900 memberikan kemudahan, mulai dari sekedar membuat panggilan, mendengarkan lagu-lagu, hingga browsing Internet. Cara akses yang ditawarkan pun juga beragam. Anda dapat mempergunakan tombol-tombol default yang telah tersedia ataupun mempergunakan fasilitas touchscreen, baik dengan jari maupun stylus pen untuk mengoperasikan Sony Ericsson G900 ini.

Berikut merupakan deskripsi lebih lengkap dari feature-feature yang tersedia di Sony Ericsson G900 ini :

Touchscreen - Layar sentuh
Pengoperasian layar sentuh dengan jari yang mudah dan intuitif: Anda cukup menyentuh layar untuk menavigasikan telepon Anda. Dan jika Anda lebih suka menggunakan stylus atau penunjuk, itu juga bisa digunakan.
 
Email push
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/784/sony-ericsson-G900








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: