Senin, 10 Maret 2008

[BeritaNET.com] Yahoo Naikkan Bonus Tahunan Top Eksekutifnya

2008-03-10 19:56:22


Yahoo Naikkan Bonus Tahunan Top Eksekutifnya

.

Oleh: dwinita



Yahoo Inc. diberitakan telah meningkatkan bonus dua orang top-executive nya tahun lalu, di tengah krisis yang melanda perusahaan raksasa ini. Krisis ini pula yang pernah mengundang minat Microsoft untuk mengakuisisi perusahaan ini.

Dari markas Yahoo di Sunnyvale diberitakan kedua top executive Yahoo yang mendapat kenaikan bonus ini adalah Susan Decker  dan Michael Callahan. Sebagai President di Yahoo, Susan Decker berhak atas bonus $1,1 juta dollar di tahun 2007 yang lalu. Jumlah bonus yang diterima Susan tersebut berarti naik 29% dari tahun sebelumnya saat dia menjabat sebagai Chief Financial Officer di perusahaan tersebut. Pada saat menjabat sebagai Chief Financial Officer setahun sebelumnya, Susan mendapatkan bonus $850 ribu dollar Amerika. Susan sendiri dipromosikan sebagai President pada Juni tahun lalu, pada saat pendiri Yahoo, Jerry Yang menggantikan Terry Semel sebagai Chief Executive Offiver.

Selain Susan Decker, penerima kenaikkan bonus pada tahun ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/781/yahoo-naikkan-bonus-tahunan








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: