Jumat, 14 Maret 2008

[BeritaNET.com] Yahoo & Microsoft Akhirnya Bertemu

2008-03-15 13:35:50


Yahoo & Microsoft Akhirnya Bertemu

.

Oleh: dwinita



Lama setelah penawaran Microsoft terhadap Yahoo bergulir dan ditolak, akhirnya eksekutif dari kedua raksasa software tersebut bertemu. Menurut sebuah sumber, pertemuan dilakukan pada hari Senin yang lalu di sebuah tempat dekat markas besar Yahoo di Sunnyvale. Dilaporkan tidak ada seorang pun investor bank hadir pada pertemuan tersebut. Dalam pertemuan tersebut juga tidak dibicarakan apakah Microsoft berniat menaikkan tawarannya.

Pertemuan tersebut bersifat tertutup, bahkan tidak diperoleh keterangan apakah CEO Microsoft Steve Ballmer dan pemimpin Yahoo, Jerry Yang menghadiri pertemuan yang dihadiri para jajaran senior management kedua perusahaan ini. Microsoft sendiri meyakini, jika Microsoft dapat menggandeng Yahoo, maka akan menjadi perpaduan sempurna dalam menghadapi dominasi Google.

Seperti yang diketahui, perjalanan Yahoo dalam mengatasi masalah keuangannya telah mengundang keinginan Microsoft untuk meminang perusahaan ini. Sejak saat itu pula Jerry Yang mencoba men ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/798/yahoo-microsoft-bertemu








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: