Senin, 17 Maret 2008

[BeritaNET.com] KPC, Mini PC Shuttle $ 199

2008-03-18 08:51:24


KPC, Mini PC Shuttle $ 199

.

Oleh: dwinita



Shuttle, perusahaan pembuat mini desktop yang di awal tahun lalu sempat menyedot perhatian pengunjung Consumer Electronics Shows di Las Vegas, Nevada dengan mini desktop-nya, akan segera memasarkan PC tersebut secara massal pada pertengahan April mendatang. Mini desktop berbasis Linux tersebut oleh Shuttle diberi nama seri KPC.

Pada hari Senin (17/3) yang lalu dari pihak Shuttle menyatakan sedang membahas rencana penawaran KPC tersebut dengan harga dasar $ 199 dollar Amerika, hingga $ 299 dollar Amerika untuk upgrade version-nya. Selain itu juga tersedia versi bare-bones seharga $ 99 dollar Amerika. Pemesanan akan mulai dilakukan secara online pada website mereka, dengan periodisasi awal pengiriman pada bulan pertengahan bulan April mendatang.

Untuk versi KPC seharga $ 199 dollar Amerika, akan didapatkan spesifikasi berupa processor Intel Celeron 430, dengan memory 512 MB dan kapasitas hard drive 80 GB. Sebagai catatan, perlu diketahui bahw ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/804/KPC-Shuttle-mini-desktop








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: