Senin, 03 Maret 2008

[BeritaNET.com] Atom, Ultra Small Chip dari Intel

2008-03-03 16:28:59


Atom, Ultra Small Chip dari Intel

.

Oleh: dwinita



Pada hari Minggu (2/3) yang lalu secara resmi Intel mengumumkan nama ‘Atom’ sebagai nama resmi generasi ultra-small chip processor-nya. Setidaknya nama ‘Atom’ ini akan dipakai oleh dua processor terbarunya yang menurut rencana akan diluncurkan pada akhir kwartal pertama tahun ini.

Salah satu dari kedua processor tersebut yang saat ini telah diketahui beritanya adalah Silverthorne yang menurut Intel merupakan processor dengan konsumsi daya rendah dan ditujukan bagi pengembangan Internet mobile device masa depan.

Selain Silverthorne, processor lain yang akan di-release Intel adalah Diamondville. Diamondville merupakan single-core processor yang diperuntukkan bagi ultra-low-cost notebook. Intel memilih untuk berkonsentrasi pada desain ultra-low-cost notebook yang mereka sebut sebagai ‘netbook’. Menurut rencana netbook ini nantinya akan berharga sekitar $250 dollar Amerika. Diamondville sendiri merupakan processor dengan tekno ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/760/Atom-processor-Intel








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: