Rabu, 26 Maret 2008

[BeritaNET.com] Samsung SGH F500

2008-03-27 10:55:30


Samsung SGH F500

.

Oleh: dwinita



Samsung SGH F500 merupakan sebuah ponsel berteknologi tinggi yang dilengkapi DivX. Samsung SGH F500 merupakan ponsel pertama yang memakai DivX, sebuah format video kompresi  berkualitas tinggi yang bisa mengoptimalkan penyimpanan video hingga ¼ kali lebih kecil dari format video/film biasa. Selain itu Samsung SGH F500 juga memiliki desain LCD berputar yang unik dan koneksi 3,5G yang menjamin kecepatan download yang lebih tinggi.

Selain itu Samsung SGH F500 juga didukung HSDPA (Akses Paket Downlink Kecepatan-Tinggi) untuk pengiriman data dengan kecepatan 3.6 Mbps - hingga enam kali lebih cepat daripada teknologi UMTS 3G. Dengan teknologi HSPDA ini download file-file film besar dilakukan dengan cepat dan begitu pula untuk membuka email beserta lampirannya pun dapat dikerjakan dengan mudah. Selain feature HSPDA, Samsung SGH F500 juga memiliki fungsi multimedia yang lengkap, termasuk untuk menonton video streaming. Samsung SGH F500 juga bisa digunakan untuk T ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/824/samsung-sgh-f500








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: