Selasa, 18 Maret 2008

[BeritaNET.com] Berita terbaru dari Apple bagi para penggemarnya, pada hari Selasa (18/3) yang lalu Apple mengeluarkan versi terbaru browser-nya, Safari 3

2008-03-19 11:45:08


Berita terbaru dari Apple bagi para penggemarnya, pada hari Selasa (18/3) yang lalu Apple mengeluarkan versi terbaru browser-nya, Safari 3

.

Oleh: dwinita



Berita terbaru dari Apple bagi para penggemarnya, pada hari Selasa (18/3) yang lalu Apple mengeluarkan versi terbaru browser-nya, Safari 3.1. Browser Safari 3.1 dari Apple ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi untuk Mac dan Windows. Menurut Apple, browser Safari 3.1 ini telah mendukung berbagai standart HTML 5, termasuk didalamnya tag-tag terbaru untuk audio dan video serta CSS animasi.

Untuk versi terbaru browsernya ini dari pihak Apple mengklaim bahwa Safari 3.1 ini 1,9 kali lebih cepat daripada Internet Explorer 7 dari Microsoft, serta 1,7 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan Mozilla Firefox 2. Selain itu Apple juga menyatakan bahwa Safari 3.1 dapat menjalankan Javascript 6 kali lebih cepat daripada browser-browser lainnya.

Apple menawarkan browser Safari 3.1 ini sebagai software free-download. Dalam beberapa kali pembuatan Safari, ini merupakan kali pertama Apple menyediakan versi Windows dari Safari. Versi Windows dari browser Safari ini akan mulai tersedia ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/811/








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: