Selasa, 18 Maret 2008

[BeritaNET.com] BlackBerry Pearl 8120

2008-03-19 12:06:06


BlackBerry Pearl 8120

.

Oleh: dwinita



Akhirnya BlackBerry meluncurkan seri terbaru PDA-nya yang dilengkapi denga Wi-Fi. Seri terbaru BlackBerry yang diperuntukkan bagi kalangan bisnis ini diberi nama yang sama dengan pendahulunya BlackBerry Pearl dengan seri 8120. BlackBerry Pearl 8120 merupakan PDA pertama dari BlackBerry yang mengusung feature Wi-Fi.

Keistimewaan lain dari BlackBerry Pearl 8120 dibandingkan dengan seri BlackBerry lainnya terletak pada desainnya yang cenderung lebih ramping dan kecil. Hal ini dikarenakan oleh berubahnya desain keyboard QWERTY yang biasa dipakai oleh BlackBerry. Pada dasarnya keyboard yang dipergunakan masih QWERTY, namun tidak dalam bentuk QWERTY full interface, karena setiap dua tombol dijadikan satu dalam satu tombol, semisal tombol ‘Q’ dan ‘W’, dirangkum menjadi satu tombol ‘QW’, begitu pula ‘E’ dan ‘R’ dalam satu tombol ‘ER’ dengan modus pemakaian hampir sama dengan tombol handphone konvensional.

S ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/812/BlackBerry-Pearl-8120








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: