Jumat, 07 Maret 2008

[BeritaNET.com] Sony Ericsson T303, Sebuah Evolusi Desain

2008-03-08 13:23:14


Sony Ericsson T303, Sebuah Evolusi Desain

.

Oleh: dwinita



Sony Ericsson kembali mengeluarkan seri terbaru handphone serba bisanya dengan seri T303. Handphone Sony Ericsson T303 ini merupakan debutan Sony Ericsson untuk kelas menengah dengan mengusung feature-feature standart yang biasa ada di handphone multimedia lainnya. Satu-satunya hal yang baru mungkin tampilan design dari Sony Ericsson T303 ini. Dengan bentuk segi empat pendek, evolusi desain Sony Ericsson T303 tampil dengan tepian lunak, rincian logam, serta layar kaca cermin yang kecil dan elegan selaras dalam suasana apapun.

Berikut ini beberapa feature lebih rinci dari Sony Ericsson T303 yang akan segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat :

  • 1.3 mega pixel digital camera built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon
  • FM Radion dengan fasilitas akses cepat.
  • Media Player yang mendukung beberapa format file sekaligus, memberikan keleluasaan menikmati playback musik ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/775/sony-ericsson-t303








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: