Kamis, 06 Maret 2008

[BeritaNET.com] Atom Intel Processor : Nettops dan Netbook

2008-03-07 12:14:02


Atom Intel Processor : Nettops dan Netbook

.

Oleh: dwinita



Processor Atom dari Intel yang telah diumumkan pada minggu ini dikabarkan akan siap dipasarkan pada kwartal kedua tahun ini. Processor dengan seri keluarga Atom ini oleh Intel dirancang sebagai processor hemat energi dengan biaya murah yang diperuntukkan bagi ultramobile devices dan pembuatan desktop murah yang berjalan di Linux ataupun Windows XP.

Versi dual core dari Atom processor ini akan diluncurkan pada kwartal ketiga tahun ini. Menurut rencana processor Atom dual core akan berjalan pada kecepatan 1,87GHz dengan thermal envelope 12 Watt. Beberapa design dari versi Atom ini akan mempergunakan teknologi passive cooling, dimana tidak akan mempergunakan fan (kipas) sebagai pendingin untuk mengurangi tingkat pemakaian energi.

Lebih lanjut Bill Calder dari Microsoft mengatakan bahwa versi processor Atom dual core untuk desktop yang disebut “Nettops” akan diluncurkan setelah release versi single core selesai. Selain itu juga sep ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/773/atom-intel-nettops-netbook








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: