Rabu, 12 Maret 2008

[BeritaNET.com] Anoa dan Ubud, Laptop Classmate Andalan Zyrex

2008-03-12 15:46:59


Anoa dan Ubud, Laptop Classmate Andalan Zyrex

.

Oleh: dwinita



Maraknya trend laptop mini ‘classmate’ yang dipelopori Asus melalui Asus Eee PC rupanya benar-benar telah menginspirasi banyak vendor, termasuk Zyrex untuk mengeluarkan laptop sejenis.

Anoa dan Ubud merupakan dua buah laptop classmate andalan Zyrex yang diharapkan dapat membawa kesuksesan bagi Zyrex di pasar laptop classmate. Selain itu, seperti juga laptop classmate lainnya, prinsip ‘murah meriah’ merupakan semboyan laptop kelas ini. Dengan harga terjangkau, alias murah, laptop di kelas ini diharapkan telah mempunyai feature basic andalan para pemakai komputer, dalam hal ini mungkin lebih dikhususkan feature basic untuk pelajar umumnya, sehingga prinsip meriah juga terpenuhi. Jadi jangan heran jika menemui laptop kelas classmate ini mempunyai feature sangat standart, karena harga pasar yang dibidik pun rendah.

Untuk laptop seri Anoa, Zyrex memakai processor Intel M Processor ULV 900MHz dengan memory DDR2 512MB, cukup dapat membawa laptop ini &ls ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/786/anoa-ubud-zyrex








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: