Minggu, 16 Maret 2008

[BeritaNET.com] Apple MacBook Air, Si Tipis Nan Cantik

2008-03-17 11:08:49


Apple MacBook Air, Si Tipis Nan Cantik

.

Oleh: dwinita



Sejak pertama kali diluncurkan pada Februari yang lalu, Apple MacBook Air langsung menyedot perhatian para komunitas mobile oleh karena rumor yang beredar mendahuluinya mengenai revolusi desainnya yang dikabarkan akan menjadikannya notebook paling tipis yang pernah ada.

Dan ternyata Apple MacBook Air tidak hanya menjadi notebook super tipis, tapi juga ringan sehingga nyaman untuk dibawa ke mana pun. Selain dari sisi desain, Apple MacBook Air tetap mempertahankan kualitasnya sebagai notebook papan atas. Dari sisi display layar, Apple MacBook Air mempunyai kejernihan warna yang vibrant dan intense backlight, serta feature untuk menyesuaikan kontras gelap terang dengan lingkungan sekitar. Display layar juga masih bisa tetap jelas walaupun dilihat dari arah 10° hingga 15° derajat dari arah tegak lurus di depan.

Berikut ini merupakan spesifikasi lengkap dari Apple MacBook Air yang di Indonesia dijual dengan harga berkisar 18 jutaan :

  • Mac OS X v10.5.1 Leopa ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/801/Apple-MacBook-Air








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: