Senin, 03 Maret 2008

[BeritaNET.com] Release Asus Eee PC versi 8,9 inch

2008-03-04 12:02:44


Release Asus Eee PC versi 8,9 inch

.

Oleh: dwinita



Kesuksesan notebook Asus Eee PC rupanya telah mendorong Asus untuk membuat varian notebook ini dalam ukuran 9 inchi. Notebook Asus Eee PC versi 9 inchi, atau tepatnya 8.9 inchi ini kemarin secara resmi diluncurkan oleh Asus di Jerman. Tidak banyak yang berubah dalam versi 8,9 inchi Asus Eee PC ini jika dibandingkan dengan pendahulunya yang berukuran lebih kecil, yaitu 7 inchi. Opsi tambahan pada Asus Eee PC versi terbaru ini hanyalah memory 120 GB SSD.

Dari sisi desain tampilan, perubahan yang mencolok dari Asus Eee PC versi 9 inchi ini adalah perbedaan letak speaker bar dari versi 7 inchi sebelumnya. Hingga berita ini diturunkan, Asus belum memberikan harga dollar untuk pangsa Amerika, namun diperoleh keterangan bahwa varian terbaru notebook Asus Eee PC ini dijual di Eropa dengan kisaran harga 399 Euro.

Berikut ini merupakan spesifikasi lengkap dari varian terbaru notebook Asus Eee PC ini :

  • Processor: Intel Celeron M ULV 900MHz (may be changed to newer proce ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/765/Asus-Eee-PC-8-9-inch








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: