Senin, 03 Maret 2008

[BeritaNET.com] MySpace Duet dengan MTV Gelar MySpace Chart

2008-03-04 09:08:31


MySpace Duet dengan MTV Gelar MySpace Chart

.

Oleh: dwinita



MySpace dan MTV  yang merupakan anak usaha dari Viacom diberitakan akan berduet kembali untuk menggelar sebuah acara show televisi mingguan yang bertajuk MySpace Chart. Namun acara special mingguan yang digelar di MTV Station ini hanya akan dapat dinikmati oleh para pelanggan jaringan tersebut di Inggris di channel MTV Two (di Amerika ekuivalen dengan channel MTV2). Hingga saat ini belum ada rencana lebih lanjut untuk menyiarkan acara tersebut di luar Inggris.

Setiap minggu para member dari MySpace akan dipersilakan untuk mengadakan voting pemilihan musik yang nantinya akan ditayangkan 1 jam dalam acara MySpace Chart di MTV Two. Menurut rencana acara mingguan MySpace Chart ini akan mulai disiarkan pada tanggal 16 Maret 2008 yang akan datang.

Viacom, induk perusahaan dari MTV sendiri, juga telah memiliki project social networking sendiri, yaitu distribusi layanan yang disebut Flux. Namun dengan adanya kolaborasi yang dibuat MTV dengan MySpace akan membuat Viacom memi ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/763/MySpace-MTV-MySpace-Chart








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: