Jumat, 14 Maret 2008

[BeritaNET.com] SPMB UGM Mengikuti Kepanitiaan Swakelola Bersama

2008-03-15 13:14:13


SPMB UGM Mengikuti Kepanitiaan Swakelola Bersama

.

Oleh: UGM



UGM sepakat untuk turut serta dalam kepanitiaan baru yang dibentuk secara bersama dari berbagai Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB). Berdasar keputusan ini maka UGM tidak lagi menginduk pada Perhimpunan SPMB Nusantara seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi, ikut seleksi terpadu swakelola tingkat nasional dalam kepanitian bersama SPMB.

Demikian yang diungkapkan oleh Wakil Rektor Senior Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UGM Prof Dr Retno S Sudibyo MSc Apt kepada wartawan, Kamis (13/3), usai membuka acara seleksi presentasi program hibah KKN PPM yang diikuti 39 perguruan tinggi di Kampus UGM.

“Pada prinsipnya UGM tidak ingin melanggar aturan keuangan, tetapi juga tetap ingin kerja bersama dengan perguruan tinggi lain. Jika dilakukan dengan model Swakelola bersama, mungkin tidak melakukan pelanggaran, tapi jika dilakukan oleh sebuah organisasi tertentu, justru ini yang bisa ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/797/SPMB-UGM-swakelola








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: