Senin, 31 Maret 2008

[BeritaNET.com] Travelling Mouse, Genius Traveller 350

2008-04-01 08:30:52


Travelling Mouse, Genius Traveller 350

.

Oleh: dwinita



Kehadiran mouse Genius Traveller 350 merupakan sebuah kabar baik bagi para pecinta mobile computing. Hal ini disebabkan oleh kemampuan mouse Genius Traveller 350 ini dalam mengakomodasi kebutuhan mobile, terutama bagi para pemakai laptop yang biasanya tidak mempunyai banyak ruang gerak untuk memakai fasilitas yang dimilikinya. Genius Traveller 350 sendiri merupakan sebuah travelling mouse yang memadukan teknologi trackball sebagai alat bantu pointing (penunjukkan) pada input device ini.

Memang dalam hal penggunaan, kita tidak dapat membandingkan Genius Traveller 350 dengan mouse konvensional pada umumnya, oleh karena cara pengoperasiannya yang jauh berbeda. Trackball sendiri merupakan teknologi untuk input device yang pernah populer pada tahun 90-an, oleh karenanya bagi generasi yang lebih baru, yang belum mengenal era trackball ini, mungkin memerlukan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan type mouse Genius Traveller 350 ini. Yang lebih istimewa lagi dari mouse Genius T ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/836/genius-traveller-350








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: