Jumat, 28 Maret 2008

[BeritaNET.com] Hewlett Packard Storage Works

2008-03-29 13:57:29


Hewlett Packard Storage Works

.

Oleh: dwinita



Komputerisasi di berbagai bidang usaha rupanya telah mendorong angka pertumbuhan data yang semakin hari semakin berkembang. Jumlah data-data yang semakin banyak ini tentunya membutuhkan penanganan yang tepat jika tidak ingin timbul masalah baru. Dari waktu ke waktu data-data yang terkumpul semakin banyak ini tentunya membutuhkan media penyimpanan yang tepat untuk menjamin kelangsungan dan keamanan data-data ini.

Berdasar pada kebutuhan ini penyimpanan data komputasi ini, Hewlett Packard kemudian meluncurkan sebuah media penyimpanan data yang dinamakan Hewlett Packard Storage Works, yang kemudian disingkat sebagai HP Storage Division. HP Storage Works menawarkan sebuah solusi baru penanganan data berupa kecepatan akses data untuk merespon perubahan pasar, penghematan biaya melalui pengelolaan data yang tepat, peningkatan efesiensi pengelolaan dan penyimpanan data, minimalisasi resiko kerusakan data dan kemudahan installasi.

Dari sisi teknologi, HP Storage Works memperguna ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/828/Hewlett-Packard-Storage-Works








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: