Kamis, 13 Maret 2008

[BeritaNET.com] AOL Resmi Akuisisi Bebo

2008-03-14 11:05:10


AOL Resmi Akuisisi Bebo

.

Oleh: dwinita



AOL Resmi Akuisisi Bebo

Persaingan traffic serta peningkatan kesempatan iklan di Internet rupanya telah menjadi standart strategy penghidupan di dunia maya ini. Alasan ini pula yang melandasi AOL untuk mengakuisisi Bebo, sebuah media social networking yang cukup populer saat ini senilai $850 juta dollar Amerika. Keputusan AOL untuk ‘meminang’ Bebo ini tak lain didasarkan atas petimbangan mereka untuk menaikkan traffic. Dengan traffic yang tinggi ini nantinya diharapkan dapat membuka kesempatan yang lebih lebar untuk pemasukkan iklan.

Walaupun Bebo belum dapat disejajarkan dengan MySpace ataupun Facebook, namun Bebo diakui banyak pihak telah mempu meraih pangsa asing dalam traffic pengunjungnya, termasuk dari Inggris. Bahkan menurut comScore Inc., pengunjung yang didapatkan Bebo dari luar Amerika Serikat sudah dapat diperbandingkan dengan rival-rivalnya.

Menurut seorang eksekutif AOL, mereka berencana untuk mengendalikan traffic di luar AOL, dukungan ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/794/aol-acquisition-bebo








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: