Kamis, 06 Maret 2008

[BeritaNET.com] Peningkatan Kapabilitas Internet Explorer 8

2008-03-07 12:19:49


Peningkatan Kapabilitas Internet Explorer 8

.

Oleh: dwinita



Pada hari Kamis yang lalu, di Seattle, Microsoft memberikan keterangan sekilas pandang mengenai uji coba versi terbaru browser terbarunya, Internet Explorer 8. Lebih lanjut dari pihak Microsoft memaparkan bahwa Internet Explorer 8 menyajikan beberapa feature standart yang sama dengan program milik para kompetitornya seperti Firefox, Safari dan Netscape. Feature ini tentu saja meningkatkan kapabilitas standart Internet Explorer dalam menyajikan tampilan halaman web.

Seperti yang diketahui selama ini browser Microsoft telah mendominasi pangsa pemakaian browser dunia. Bahkan browser Internet Explorer dari Microsoft ini pula yang menjadi standart browser yang ditetapkan W3C (World Wide Web Consortium). Dalam banyak hal, Microsoft telah diuntungkan browser Internet Explorer-nya, mulai dari dominasi yang didapatkan, hingga system penanganan coding Web page IE yang berbeda jika dibandingkan dengan Mozilla Corp.'s Firefox, Apple Inc.'s Safari, Netscape Navigator dan lain ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/774/internet-explorer-8








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: