Rabu, 12 Maret 2008

[BeritaNET.com] Jepang Paksa Apple Selidiki Letusan iPod

2008-03-12 15:02:45


Jepang Paksa Apple Selidiki Letusan iPod

.

Oleh: dwinita



Terkait dengan letusan pada sebuah Apple iPod di Jepang pada saat recharging, maka pemerintah Jepang dilaporkan akan segera mengadakan penyelidikan lebih lanjut terhadap media player andalan Apple ini. Pemerintah Jepang menduga terdapat defect atau cacat pada produk Apple iPod ini. Untuk itu, kini pemerintah Jepang sedang mengupayakan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut pejabat kementrian ekonomi dan perdagangan Jepang, masalah cacat product ini diperkirakan bersumber pada lithium-ion battery pada iPod Nano dengan nomor model MA099J/A. Peristiwa meletusnya Apple iPod ini terjadi pada bulan Januari dan dilaporkan Apple kepada Pemerintah Jepang pada bulan Maret. Tidak terdapat korban dalam kejadian ini.

Sementara itu pihak Apple Jepang menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Seperti yang diketahui Apple iPod seri Nano Players telah terjual laris di seluruh dunia. Namun begitu belum diperoleh keterangan secara pasti tentang seri Apple iPod mana yang terjual di Jepa ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/785/jepang-letusan-ipod-apple








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

1 komentar:

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://www.infogue.com/
http://apple.infogue.com/jepang_paksa_apple_selidiki_letusan_ipod

anda bisa promosikan artikel anda di infoGue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!