Rabu, 12 Maret 2008

[BeritaNET.com] Gates Minta Konggres Mengijinkan Lebih Banyak Pekerja Asing

2008-03-13 10:48:50


Gates Minta Konggres Mengijinkan Lebih Banyak Pekerja Asing

.

Oleh: dwinita



Untuk kedua kalinya Bill Gates kembali berbicara di Capitol Hill untuk meminta Konggres mengijinkan lebih banyak tenaga kerja asing bekerja membangun Amerika dan meminta lebih banyak alokasi anggaran pendapatan dari pajak untuk bidang pendidikan dan riset-penelitian.

Sebelumnya, Bill Gates juga telah melakukan hal yang serupa pada tahun lalu. Lebih lanjut Gates menyoroti daya saing Amerika terhadap globalisasi ekonomi yang terjadi. Gates meminta kepada Presiden Amerika yang akan datang untuk lebih berkomitmen dalam mempermudah prosedur masuknya tenaga kerja asing ke Amerika.

“Sangat tidak masuk akal membiarkan mereka (para pendatang-red) untuk belajar di universitas-universitas kita, bahkan seringkali juga mendapatkan subsidi dari pajak masyarakat Amerika, namun pada saat mereka telah selesai, mereka dapat begitu saja pulang ke negara mereka masing-masing”. Dari hal tersebut Gates berpikir mengapa tidak memanfaatkan mereka untuk sekaligus membangun Amerika. S ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/789/bill-gates-pekerja-asing








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: