Jumat, 29 Februari 2008

[BeritaNET.com] 10 Persen Traffic Telkom Speedy Dialihkan Via Satelit dan Radio

2008-03-01 05:48:15


10 Persen Traffic Telkom Speedy Dialihkan Via Satelit dan Radio

.

Oleh: roy



PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memohon maaf kepada seluruh pelanggan Speedy sehubungan telah terjadinya gangguan hingga terputusnya layanan Speedy pada hari ini (Jumat, 29 Februari 2008).

Vice President Public & Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia menyatakan gangguan terjadi akibat terputusnya link fibre optic di beberapa tempat. ”Tim teknis kami tengah melakukan perbaikan, diharapkan pada hari ini juga gangguan sudah bisa diatasi,” jelas Eddy Kurnia.

Gangguan terdeteksi 20 Februari 2008 pada Ring Jasuka (Jakarta-Tanjung Pandan-Pontianak-Batam-Pekanbaru-Palembang-Baturaja-Lam pung-Jakarta) khususnya pada ruas Jakarta-Tanjung Pandan. Telkom lalu mengalihkan trafik Internet melalui rute terestrial Jakarta-Lampung-Palembang-Pakanbaru-Dumai-Batam, yang kemudian juga mengalami gangguan akibat pembangunan jalan layang di Palembang. ”Saat ini (29/2), kami sedang melakukan penyambungan pada jaringan yang terputus di lokasi tersebu
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/754/








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: