Senin, 11 Februari 2008

[BeritaNET.com] Logitech Cordless Desktop MX 5500 Revolution

2008-02-12 13:58:21


Logitech Cordless Desktop MX 5500 Revolution

.

Oleh: dwinita



Baru-baru ini Logitech meluncurkan rangkaian keyboard terbarunya yang diberi nama ‘Cordless Desktop MX 5500 Revolution’. Dari sisi desain, keyboard ini memang memberikan revolusi baru bagi pemakainya, karena desain Logitech MX 5500 yang dilengkapi dengan media control, Windows Vista Hotkeys, dan sebuah display LCD.

Adanya LCD display ini memudahkan pengguna dalam memainkan music, menjalankan fungsi kalkulator, mengecek hari dan tanggal, ataupun mendapatkan notifikasi atas pesan yang masuk.
Sebagai Cordless Desktop, seri Logitech MX 5500 ini mempergunakan tenaga battery AA dengan konektivitas bluetooth.

Tantangan terbesar bagi para pemakainya mungkin hanyalah waktu untuk membiasakan diri dengan sederet fungsi yang disuguhkan Logitech lewat MX 5500, karena seperti halnya pada penggunaan mouse berteknologi high-end pun juga memerlukan waktu untuk dibiasakan oleh karena beberapa fungsi tombol tambahan pada mouse yang disediakan untuk ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/688/Cordless-Desktop-MX-5500-Revolution








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: