Senin, 25 Februari 2008

[BeritaNET.com] Samsung BlackJack II

2008-02-25 16:01:20


Samsung BlackJack II

.

Oleh: dwinita



Samsung BlackJack II merupakan Windows Mobile 6 Standard smartphone yang baru saja dikeluarkan AT&T Februari ini. Seperti yang tercermin dari namanya, Samsung BlackJack II merupakan versi pengganti dari seri sebelumnya yang pernah dikeluarkan pada tahun 2006.

Namun tentu saja untuk versi terbaru ini lebih diperlengkapi dengan berbagai feature yang lebih baik dari pendahulunya. Seperti pada smartphone generasi saat ini, berbagai feature pengolahan Microsoft Office Documents dan Microsoft Push Email System dapat dijalankan dengan sangat lancar di Windows Mobile 6 ini. Untuk funsi standart seperti email, SMS, web browser, audio dan video player, address book, calendar, juga berjalan baik pada PDA ini.

Selain keunggulan dari sisi desain dan tampilan yang ringan dan praktis, dengan mengusung OS Windows Mobile 6, Samsung BlackJack II juga diperlengkapi dengan memory yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu 128 MB RAM dan 256 MB ROM. Sedangkan pendahulunya hanya berkapas ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/734/samsung-blackjack-II








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: