Selasa, 19 Februari 2008

[BeritaNET.com] Kemenangan Blu-ray Akhiri Riwayat HD-DVD

2008-02-20 12:56:36


Kemenangan Blu-ray Akhiri Riwayat HD-DVD

.

Oleh: dwinita



Pergulatan Sony dan Toshiba untuk memperjuangkan masing-masing format andalan mereka untuk kelas high-definition video berakhir sudah. Seperti yang telah diduga sebelumnya, akhirnya Sony dengan format Blu-ray Disc yang diusungnya, memenangkan peperangan ini pada Selasa kemarin (19/2). Di lain pihak Toshiba dengan HD-DVD nya dilaporkan akan segera menghentikan semua produksi HD-DVD beserta player-nya.

Hal ini tentunya mementahkan semua usaha yang dilakukan Toshiba untuk merebut pasar selama ini. Seperti yang diketahui bersama, Toshiba telah mengupayakan sedemikian rupa penjualan HD-DVD andalannya, mulai dari memotong harga jual player-nya, hingga merangkul studio film di bawah bendera Viacom's Paramount Pictures, yang juga pemilik dari DreamWorks SKG, serta Universal Pictures.

Sebenarnya, baik HD DVD maupun Blu-ray Disc mempunyai kualitas yang sama baiknya, dari sisi kejernihan gambar dan suara, keduanya pun dipandang sebagai perpaduan yang sangat cocok bagi ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/716/Kemenangan-Blu-ray-Akhiri-Riwayat-HD-DVD








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: