Rabu, 13 Februari 2008

[BeritaNET.com] Penjualan Ritel Selamatkan AS dari Resesi

2008-02-14 11:35:14


Penjualan Ritel Selamatkan AS dari Resesi

.

Oleh: dwinita



Kekahawatiran akan resesi di Amerika akhirnya dapat diatasi dengan menguatnya dollar Amerika terhadap sebagian besar mata uang utama lainnya di dunia. Penguatan terhadap nilai mata uang dollar Amerika ini disebabkan oleh naiknya data penjualan ritel di Amerika. Sekitar pukul 2200 GMT, euro berada pada 1,4573 dolar, turun dari 1,4578 dolar pada akhir Selasa di New York, demikian dilaporkan Antara hari ini. Sedangkan terhadap Yen, dollar diperdagangkan pada kisaran 108,30 yen, naik dari 107,20 yen pada Selasa.

Andrew Busch, seorang analis BMO Capital Markets mengatakan, "Setelah data penjualan ritel Amerika Serikat lebih baik dari perkiraan, dolar mixed terhadap sebagian besar mata uang utama, kemudian rally menutup aksi jual kemarin".

Lebih lanjut Pemerintah Amerika Serikat mengatakan awal Rabu, penjualan ritel naik 0,3 persen pada Januari, karena aktivitas perbelanjaan tak terduga rebound, meski meski kekhawatiran pertumbuhan ekonomi meluas.
Dalam perdagan
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/696/penjualan-ritel-selamatkan-AS-resesi








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: