Kamis, 21 Februari 2008

[BeritaNET.com] Open Game Development dari Microsoft

2008-02-21 23:37:52


Open Game Development dari Microsoft

.

Oleh: dwinita



Microsoft mengumumkan akan membuat layanan console baru untuk para pemain Xbox 360 video games-nya. Berita ini diumumkan Microsoft pada hari Rabu kemarin (20/2), di San Fransisco. Menurut Microsoft, para pemain Xbox 360 video games akan dapat menciptakan sendiri game yang diinginkannya dengan menggunakan Microsoft's XNA Game Studio software, dimana untuk keanggotaannnya membutuhkan biaya $99 dollar Amerika per tahun (XNA Creators Club member). Setiap game yang dihasilkan akan dinilai kualitas dan keunggulannya oleh komunitas game online itu sendiri.

Layanan console terbaru Microsoft ini akan melipatgandakan ukuran library pada Xbox 360 yang hingga saat ini mencapai 1000 game pada tahun. Layanan ini menurut rencana akan mulai diluncurkan pada musim liburan akhir tahun ini secara online. Khusus para member dari Creators Club akan dapat mengujicoba versi beta dari Xbox service ini pada musim semi tahun ini.

“Waktunya telah tiba bagi ind ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/723/Open-Game-Development-Microsoft








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: