Kamis, 07 Februari 2008

[BeritaNET.com] m-Komik Telkomsel, Babak Baru Komik Indonesia

2008-02-07 23:30:57


m-Komik Telkomsel, Babak Baru Komik Indonesia

.

Oleh: dwinita



Inilah babak baru bagi dunia komik di Indonesia. Setelah lama mengalami pasang surut dari waktu ke waktu, versi komik pun terus dikembangkan. Jika dahulu komik identik dengan versi cetak, hitam putih, berwarna, dan kemudian terus dikembangkan mengikuti perkembangan teknologi dengan mempergunakan media online website, maka kini saatnya komik-komik tersebut merambah ponsel. Menikmati cerita komik dari ponsel tentulah merupakan satu hal baru di Indonesia. Namun itulah yang kini sedang mulai disajikan Telkomsel untuk para pelanggannya. Layanan komik ponsel terbaru dari Tekomsel ini diberi nama m-Komik.

m-Komik merupakan sebuah kemajuan yang sangan berarti bagi dunia komik tanah air. Selain itu m-Komik juga diharapkan dapat menjadi generator pembangkit, baik bagi dunia komik maupun telekomunikasi, karena seperti yang diketahui, pengguna selular saat ini telah mencapai angka lebih dari 90 juta serta diperkirakan akan terus tumbuh hingga menembus angka 100 juta tahun ini.

Sebag ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/673/m-Komik-Telkomsel








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: