Kamis, 07 Februari 2008

[BeritaNET.com] Si Sopir & Si Bule

2008-02-08 11:53:00


Si Sopir & Si Bule

.

Oleh: erwin



Seorang sopir sedang mengemudikan mobil Boss-nya yang orang Amerika, kebetulan hari itu mereka kurang beruntung. Mobil yang mereka kendarai menyeruduk kendaraan di depannya yang mendadak berhenti.

Dengan terbata-bata Si Sopir minta maaf kepada Si Boss: "Sorry Sir, I brake brake, not eat eat. After I check,the wheel no flower again" (maksudnya dia mau ngomong: "Maaf pak saya rem-rem nggak makan makan, setelah saya cek rodanya nggak ada kembangannya lagi")

Si Boss cuma bengong...

Sambil ngeloyor, Si Boss mau ikutan ribut sama yang ditabrak, tapi Si Sopir mencegah. Dia bilang : "Don't follow mix Sir! the bring that car if not wrong is the children fruit from Manager moneys, he stupid doesn't play! let know taste" (maksudnya dia mau ngomong :
"Nggak usah ikut campur pak, yang bawa mobil itu kalo nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang bodoh bukan main, biar tahu rasa").

Lagi-lagi Si Boss cuma bi ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/675/sopir-bule








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: