Rabu, 13 Februari 2008

[BeritaNET.com] Motorola Gandeng Nortel Atasi Permasalahannya

2008-02-14 14:33:10


Motorola Gandeng Nortel Atasi Permasalahannya

.

Oleh: dwinita



Sebagai salah satu upaya untuk mengatasi kesenjangan persaingan dengan dua kompetitor utamanya, Nokia dan Sony Ericsson, akhirnya Motorola mulai memikirkan opsi penggabungan divisi wireless-nya dengan Nortel Networks, Canada. Penggabungan unit-unit infrastruktur wireless Motorola Inc. dengan Nortel Networks Corp. ini diharapkan dapat memperbaiki perolehan pasar Motorola di masa yang akan datang.

Menurut berita yang beredar, joint venture yang bernilai 10 milliar dollar ini direncanakan akan mengkombinasikan bisnis perlengkapan jaringan untuk wireless phone carriers. Dari penggabungan ini diharapkan akan muncul peluang yang akan membawa Nortel dan Motorola kembali ke dalam persaingan pasar untuk mendapatkan proyek-proyek pembangunan jaringan wireless berkecepatan tinggi.

Motorola sendiri banyak mengalami masalah pada beberapa waktu terakhir ini. Hal ini terlihat dari pemberhentian 7 ribu karyawannya pada Maret tahun lalu, sehingga total karyawan yang diberhentika ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/697/Motorola-Nortel-atasi-masalah








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: