Minggu, 10 Februari 2008

[BeritaNET.com] Yahoo Tolak Harga Saham dari Microsoft

2008-02-11 08:51:00


Yahoo Tolak Harga Saham dari Microsoft

.

Oleh: dwinita



The Wall Street Journal. Pada hari Sabtu kemarin melaporkan bahwa Yahoo menganggap tawaran Microsoft untuk Yahoo dengan nilai $31 per lembar saham dinilai masih di bawah nilai yang mereka harapkan. Lebih lanjut diharapkan Yahoo dapat membuat penolakkan secara formal terhadap tawaran tersebut.

Dalam report tersebut dilaporkan bahwa Yahoo mengharapkan penawaran yang paling tidak senilai $40 per lembar saham. Walaupun begitu beberapa pihak menganggap hal tersebut sebagai taktik negosiasi daripada penolakkan final. Jika Yahoo memang menginginkan hal tersebut sebagai taktik negosiasi, maka dapat dipastikan hal tersebut untuk menekan pihak Microsoft agar memberikan penawaran yang lebih tinggi dari sebelumnya. Untuk kepastian selanjutnya The Wall Street Journal melaporkan, Yahoo akan menentukan sikapnya pada tawaran Microsoft hari Senin ini. (dna)

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/681/yahoo-tolak-harga-saham-microsoft








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: