Jumat, 22 Februari 2008

[BeritaNET.com] Upgrade 5GB Media Storage Windows Live SkyDrive Service

2008-02-22 15:27:43


Upgrade 5GB Media Storage Windows Live SkyDrive Service

.

Oleh: dwinita



Pada hari Kamis yang lalu (21/2) secara resmi Microsoft menghapuskan tag ‘beta version’ dari Windows Live SkyDrive service. Yang lebih penting lagi adalah Microsoft juga mengupgrade kapasitas free online strorage-nya hingga 5 GB dari kapasitas sebelumnya yang hanya 1 GB.

Layanan Windows Live SkyDrive ini memungkinkan penggunanya untuk membuat personal folder dengan kemampuan untuk membaginya juga dengan group teman yang telah dipilih ataupun ke masyarakat secara umum. Microsoft juga memperluas layanan Windows Live SkyDrive ini ke 38 negara di berbagai belahan dunia, seperti di Eropa, Amerika Tengah dan Selatan, Australia, New Zealand, Jepang hingga Taiwan.

Peluncuran Windows Live SkyDrive service ini sekaligus merupakan sebuah kunci dari Microsoft untuk membangun sebuah media penyimpanan yang di dalamnya terkumpul berbagai macam data mulai dari data identitas, messaging, photo management, hingga data-data contact. Media penyimpanan ini sudah tentu merupakan ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/725/Upgrade-5GB-Media-Storage-Windows-Live-SkyDrive








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: