Jumat, 29 Februari 2008

[BeritaNET.com] Release HD-DVD Terakhir dari Paramount Picture

2008-03-01 14:10:59


Release HD-DVD Terakhir dari Paramount Picture

.

Oleh: dwinita



Menyusul kekalahan HD-DVD Toshiba terhadap Sony dalam perang perebutan format high-definition video, Paramount Picture mengumumkan akan meluncurkan judul terakhir dari HD-DVD nya pada Selasa depan. Kedua judul film terakhir yang akan dikemas Paramount Picture dalam format HD-DVD itu adalah "Things We Lost in the Fire" dan "Into the Wild".

Paramount Picture sendiri bermaksud untuk beralih ke Blu-ray setelah menawarkan "Things We Lost in the Fire" dan "Into the Wild" dalam format HD DVD. Proses lebih lanjut menurut Paramount tinggal bergantung pada jadwal release Blu-ray.

Sementara itu dari pihak Universal Studio menyatakan sedang memfokuskan diri pada standart Blu-ray dari Sony. Paramount Picture sendiri merupakan anak perusahaan dari Viacom Inc. yang beberapa waktu yang lalu merupakan perndukung setia Toshiba dalam perang melawan Blu-ray milik Sony. Sony sendiri sebelumnya telah mendapatkan dukungan penuh dari Sony P ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/756/HD-DVD-Paramount-Picture








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: