Senin, 04 Februari 2008

[BeritaNET.com] Saham Google Jatuh

2008-02-05 10:31:45


Saham Google Jatuh

.

Oleh: dwinita



Untuk pertama kalinya setelah selama enam setengah bulan lebih, saham Google ditutup pada angka $495.43 pada hari Senin lalu (4/2). Selama ini seperti yang diketahui, saham Google selalu ditutup pada kisaran angka di atas $500. Jatuhnya nilai saham Google ini seakan melengkapi pemberitaan sebelumnya seputar akan bersatunya dua kompetitor utama Google, Microsoft dan Yahoo.

Saham Google sendiri selama ini menduduki deret kisaran tinggi, bahkan pada bulan November yang lalu sempat mencapai nilai rekor $747. Walaupun begitu Google telah mengalami gejala penurunan hingga 30% pada akhir tahun lalu, dan telah terjatuh untuk ketiga kalinya semenjak rekor tahun lalu.

Goncangan terhadap saham Google terjadi pada hari Kamis yang lalu setelah perusahaan mengumumkan hasil dari kwartal keempatnya yang meleset dari perkiraan Wall Street. Sedangkan goncangan berikutnya terhadap nilai saham Google terjadi setelah Microsoft mengumumkan penawaran $44.6 milliar dollar-nya un ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/666/Saham-Google-Jatuh








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: