Sabtu, 09 Februari 2008

[BeritaNET.com] Eric Schmidt, Penggerak Roda Bisnis Google

2008-02-10 07:20:45


Eric Schmidt, Penggerak Roda Bisnis Google

.

Oleh: dwinita



Saat ini jika nama Google telah identik dengan berbagai bidang usaha yang ada di Internet. Tidak dapat dipungkiri Google telah menjelma dari sekedar ‘mesin pencari data’ menjadi ‘mesin pencari uang’ yang handal. Bisnis Google pun telah menggurita dari sekedar mesin pencarian menjadi perusahaan multi-application Internet, seperti halnya Microsoft menguasai desktop application. Konsep yang dibangun Google dalam bisnisnya merupakan sebuah fenomena tersendiri bagi bisnis di bidang telematika ini.

Google yang pertama kali didirikan oleh dua orang mahasiswa Standford University, Lary Page dan Sergey Brin telah berkembang pesat ‘hanya’ dalam waktu relatif singkat. Semua itu tentunya tak lepas dari peran Dr. Eric E. Schmidt yang pada Agustus 2001 mereka tunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) untuk mengurusi bisnis Google. Tak dapat dipungkiri, Eric Schmidt merupakan salah satu penggerak roda bisnis Google, tentunya disamping kedua pendir ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/680/Eric-Schmidt-Penggerak-Roda-Bisnis-Google








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: