Senin, 25 Februari 2008

[BeritaNET.com] Intel Platform Administration Technology (iPAT)

2008-02-25 15:57:24


Intel Platform Administration Technology (iPAT)

.

Oleh: dwinita



Book Category : Hardware
ISBN 978-979-29-0158-0
By Onno W Purbo
14x21cm, 98pages
1st Published, 2008
Price: Rp.24000

Proses instalasi ulang sistem operasi ataupun aplikasi biasanya membutuhkan waktu lama. Tidak menjadi masalah bila itu dilakukan hanya pada satu komputer. Namun, bagaimana bila instalasi tersebut perlu dilakukan pada sebuah jaringan yang mempunyai banyak client, misalnya saja pada sebuah perusahaan atau warnet? Anda sebagai operator tentu saja akan kerepotan melakukannya satu per satu. Pekerjaan tersebut bukan hanya melelahkan secara fisik, melainkan juga akan memakan waktu begitu banyak.

Untungnya, saat ini ada teknologi yang dapat mengatasi masalah tersebu. Teknologi iPAT (Intel Platform Administration Technology) membantu mengontrol puluhan komputer dalam jaringan secara serentak. Operator bisa menginstal ulang, mematikan, menginstal software secara bersamaan dan semua itu bisa dilakukan secara remote dari jauh. Bisa dibayangka ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/733/Intel-Platform-Administration-Technology








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: