Jumat, 29 Februari 2008

[BeritaNET.com] Seri Latihan 9 jam - 3D Studio Max

2008-03-01 14:21:17


Seri Latihan 9 jam - 3D Studio Max

.

Oleh: dwinita



Book Category : NEW RELEASE | Desain Grafis
ISBN 978-979-29-0145-0
By LPKBM MADCOMS
16x23cm, 152pages
1st Published, 2008
Price: Rp.27000

3D Studio Max merupakan software yang eksotis. Anda bisa membuat objek yang sangat realistis mendekati aslinya dengan menggunakan software yang sudah banyak terlibat dalam pembuatan bestseller movie produksi hollywood. Namun sayangnya, 3D Studio Max merupakan software yang sangat kompleks, sehingga membayangkan untuk menguasainya merupakan sebuah kemustahilan apabila kita menargetkan waktu yang sangat pendek.

Jika Anda ingin menguasai 3D Studio Max secara cepat, maka buku Seri Latihan 9 jam 3D Studio Max sangat tepat bagi Anda. anda dapat menguasai modeling dan animasi serta pemberian material pada objek 3 dimensi secara cepat, 9 jam atau bahkan kurang dari 9 jam.

Buku ini menekankan pada aspek latihan. Maka, latihan-latihan di dalam buku akan memandu Anda menguasai 3D Studio Max secara cepat. Anda akan ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/757/Seri-Latihan-9-jam-3D-Studio-Max








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: